Powered by Blogger.

Perusahaan Google


 Opo kuwi nang nduwur ?, apa itu di atas ? :v lhoh kok bajunya pada GOOGLE ? Lho kok Bannernya GOOGLE ?, mas anggota google sedikit si ?.

hehehe itu kan Perusahaan GOOGLE pertama gan, makannya Anggotanya sedikit, itu juga dibuatnya tanggal 7 September 1998 uhh kalian udah lahir kan ?, tpi pada saat itu kalian kali mau ngenet susah kan ?. beda dengan sekarang kan ?, udah tinggal ketik di " Search " langsung deh kita tau apa aja di situh .

Gak nyangka juga yah sob, berawal dari Sekelompok anggota yang sedikit sekarang menjadi sebuah perusahaan yang paling terkenal di dunia. DI DUNIA tuh ngga main main.

Manfaat GOOGLE :

1. Mencari Informasi secara mudah
2. Promosi
3. Komunikasi
4. Membangun Sebuah Perusahaan
5. Pendidikan
6. Periklanan
7. Perbankan
8. Jual-Beli
9. Hiburan
10. DLL

itu belum seberapa sob, masih banyak lagi yang bisa kita manfaatin lewat GOOGLE, kalo diitung-itung dengan adanya GOOGLE hidupkita jauh lebih EFISIEN bukan ?, mau dowload lagu tinggal search " MP3 Download " bayangin aja tanpa GOOGLE kita harus jauh-jauh minta temen kerabat sodara yang punya ituh lagu, bahkan kalo semuanya ngga punya kita harus merekam suara asli penyanyinya dong kan jauh :v hehehehe.

di itung itung lagi sob, kalo kita punya tugas sekolah nih, kita disuruh mencari informasi tentang "SEJARAH PULAU SUMATERA" misal ini sob, mas iya kita mau ke Sumatera buat ketemu sesepuh yang tau tentang Sejarah Pulau tersebut ?, ngga mungkin kan ?, mas iya kita mau nyari di buku, dan kita menulis ulang tulisan tersebut ?, maka dari itu GOOGLE seperti buku yang praktis tinggal Copy lalu paste deh ke MS.Word dan Print :D mudah bukan .

Eh by the way GOOGLE ini punya penghasilan berapa si yah ?
Menurut Buku saya nih pendapatan GOOGLE hampir 116 triliun sob wuh bayangin coba kalo kalian ituh pengusaha GOOGLE .  Itupun 116 triliun hanya tiga bulan .

Sisi baik GOOGLE bagi Blogger ada lah memperoleh Pekerjaan lewat Artikel artikel yang telah dibuat oleh Blogger sob,  lewat GOOGLE ADSENSE para blogger dapat merauk untung yang banyak itu bagi Blogger yang sudah handal, bagi blogger pemula mungkin masih sedikit sedikit, bagaimana cara kerja GOOGLE ADSENSE ? yaitu adalah sistem PPC atau Pay Per Click dimana di blog kita terdapat iklan apabila di click oleh pengunjung kita akan mendapatkan Uang dari iklan tersebut.

Anda tertarik bekerja dengan GOOGLE ? ikuti saja langkah langkah hidup anda. Siapa tau berkat Kepandaian anda anda dapat dipekerjakan oleh GOOGLE .

okeh Nice for You because you be visit to my blog .
thanks friend, oh dont forget click advertism in my blog yeaah .
okeh GOOD BYE .

Tag : ARTIKEL
0 Komentar untuk "Perusahaan Google "

Back To Top