Powered by Blogger.

Cara Melindungi Perangkat Android

Hai sob, gimana kabarnya?, sehat kan ? waras kan?, gimana keluarga anda?, gimana udah maka belum?, udah minum belum ?. heheheh maaf kalo over perhatiannya :v

okeh sob disini perkenankan saya akan membahas tentang "Cara Melindungi Perangkat Android" nah apabila perangkat Android anda sudah terjangkit Virus uh sangat bahaya tuh sob, sekarang emang si Android udah lagi murah murahnya, tapi sayang kan kalo Android anda yang harganya 1jt ke atas lebih baik ngatasi daripada beli lagi kan ?. juga lebih irit dan ga perlu banyak keluar duit lagi, cukup dowload Antivirus yang ampuh aja gan .

Nah ngomongin tentang antivirus buat Android anda, ada baik saya menyampaikan beberapa Antivirus yang ampuh dan baik dicoba nih sob, kalo mau download tinggal ntar click lingknya aja kok .

ANTIVIRUS ANDROID :

1. AVG

Antivirus ini adalah antivirus yang paling banyak peminatnya, karena bisa membersihkan virus palingmengerikan yaitu Trojan, karena virus trojan ini dapat merusak perangkat Android anda jadi untuk antisipasi pakailah antivirus AVG ini. dijamin ngga bakal nyesel deh.
2. NORTON MOBILE SECURITY

Antivirus ini dikembangkan sendiri oleh pabrik Android sendiri lhoh sob, karena pabrik sendiri sudah antisipasi akan terjangkitnya virus-virus setelah mentransfer data lewat kabel USB lewat PC/Komputer .


3. McAfee

Antivirus ini bagus untuk Android dan juga ada yang untuk PC, namun tidak nyamannya saat kita akan mengscan virus kita harus menggunakan jaringan internet.



Apabila kalian ingin mendownload :

1. kunjungi lingk ini GOOGLEPLAYSTORE
2. lalu ikuti langkah di blog ini firman-teknologi

Okeh mudah mudahan perjumpaan kita kali ini bisa bermanfaat bagi kalian yah sob .
okeh thanks atas kunjunganannya. :D
Tag : ANDROID
0 Komentar untuk "Cara Melindungi Perangkat Android"

Back To Top