Powered by Blogger.

Download Antivirus Terbaik 2015

Antivirus Terbaik adalah program untuk dapat melindungi komputer dari efek segala macam virus yang merugikan. Berikut ini merupakan antivirus terbaik gratis, paling bagus buat komputer atau laptop khususnya windows 7.

Fungsi utama dari antivirus gratis dibawah ini adalah dapat mendeteksi, mencegah dan menghapus program virus atau malware yang berbahaya. Meskipun demikian tidak ada Antivirus yang sempurna, tetapi setidaknya dapat menawarkan solusi terbaik untuk masalah virus/malware.

Antivirus Gratis Terbaik, free antivirus, antivirus komputer Langkah awal yang paling penting untuk mengamankan komputer atau laptop dari virus adalah dengan menginstall antivirus sebelum komputer terinfeksi oleh virus. Sebaiknya hal ini dilakukan setelah install windows, baik itu windows XP, windows 7 atau windows 8 dan software pendukung lainnya.

Daftar antivirus berikut adalah menurut urutan abjad, dan disarankan komputer memiliki memori minimal 1Gb atau lebih supaya tidak memberatkan.





AVG AntiVirus Free adalah salah satu software antivirus gratis terbaik yang tersedia. AVG AntiVirus Free memiliki fungsi penuh sebagai antivirus dan antispyware, termasuk scanner email, tautan, pilihan pemindaian, penjadwalan, update otomatis, dan banyak lagi. AVG AntiVirus Gratis mendukung Windows 7, Windows 8, Windows Vista, dan Windows XP.

Tag : SOFTWARE
0 Komentar untuk "Download Antivirus Terbaik 2015"

Back To Top